Senin, 02 Desember 2013

Download BBM versi 7 | Cara Mengatasi BBM versi 8 yang lemot

Download BBM versi 7 | Cara Mengatasi BBM versi 8 yang lemot  
Download BBM versi 7 | Cara Mengatasi BBM versi 8 yang lemot.
Baru-baru ini pihak Blackberry baru saja mengupgrade aplikasi Blackberry Messenger untuk Smartphone khusus blackberry dari versi 7 ke versi 8.0.0.9. Dengan tampilan baru mirip bbm di blackberry 10. Namun yang menjadi kendala adalah BBm versi 8 ini lemot dan sering hang sehingga membuat hp blackberry kita jadi sering muncul jam pasir jika aplikasi bbm versi 8 ini di instal di smartphone Blackberry.

Saya mendengar dari teman saya yang mengupgrade bbmnya dan hasilnya adalah hp blackberry temen saya jadi lemot, sayapun tidak mau ikut-ikutan mengupgrade bbm saya. tapi pihak Blackberry seolah-olah memaksakan agar pengguna hp blckberry harus mengupgrade aplikasi bbmnya ke versi terbaru yaitu bbm v.8. aplikasi bbm saya tiba2 tidak bisa di gunakan karena adanya pemberitahuan di hp blackberry saya untuk mengupdate aplikasi bbm Akhirny saya mencari-cari di google bbm versi lama yaitu bbm versi 7. dan akhirnya aplikasi bbm saya bisa digunakan lagi.


Nah share kali ini saya akan membagikan cara mengatasi ini saya akan berbagi cara mengatasi BBM v.8 yang lemot ini. caranya adalah dengan men-Downgrade atau menurunkan versi bbm daari versi 8 ke versi 7. langsung saja
1. Download aplikasi BBM v.7 DISINI  ( hilangkan conteng di bawah tulisan download agar lebih mudah )
2. Ektract zip BBM.v7.zip
3. Copy folder BBM.V7 ke memori card
4. Buka folder dari file manager di hp
5. instal BBM.jad dengan cara mengklik terus klik downoad

Downloa BBm versi 7
6. Tunggu sampai selesai downloadnya. reboot BB. selesai

 Sekian Share saya tentang Cara Ddownload dan instal bbm versi 7 | Mengatasi BBM versi 8 yang lemot. jangan lupa komentnya Ya..
Disqus Comments